Skip to main content

Truk Tambang Slogohimo Makan Korban


SLOGOHIMO-Satu unit armada truk engkle bermuatan pasir diduga hasil penambangan liar mengalami kecelakaan tunggal, terguling terbalik pada Sabtu (21/1) di jalan kampung di Dusun Setren RT 03 RW 02 Desa Setren Kecamatan Slogohimo.

Akibat telah terjadi laka lantas tunggal, seorang kernet tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat tergencet bodi truk yang terguling terbalik. Korban tewas diketahui bernama Herwanto (36 th) alamat Kecik RT 02 RW 10 Kelurahan Karang Kecamatan Slogohimo.

Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono SH mengemukakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB, kemarin. Truk engkel mengangkut pasir meningalkan lokasi tambang.

dua polisi dan seorang saksi melakukan olah TKP lakalantas di Dusun Setren Kecamatan Slogohimo

 

DUA POLISI DAN SEORANG SAKSI MELAKUKAN OLAH TKP LAKALANTAS DI DUSUN SETREN KECAMATAN SLOGOHIMO

Ketika baru berjalan beberapa ratus meter dari lokasi tambang, di jalan kampong, pada jalan menanjak dan licin truck tidak mampu menanjak. Truck  berjalan mundur (ngglondor ke belakang). Kernet truk turun bermaksud mengganjal ban.

Karena muatan berat dan jalan licin, truk berjalan mundur bahkan lebih kencang. Truk membentur dinding tebing dan terguling ke kanan menimpa kernet truk itu. kernet meninggal tertindih bodi truk. Sedangkan sopir terluka dan dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo.

Nama sopir Sarto alias Kuyur (37th) alamat Badran RT 03 RW 06 Kelurahan Karang Kecamatan Slogohimo. Saksi Syair (37th) alamat Desa Tengklik Kecamatan Bulukerto, dan Cristanto (35th) alamat Koripan Desa/Kecamatan Slogohimo.

“Kami sudah olah TKP. barang bukti di Mapolsek Slogohimo. Rencana akan diamankan ke Mapolres. Sedangkan saksi akan dimintai keterangan manakala sudah sehat,” kata Kasatlantas melalui Kanit Laka IPTU Anom Suroto SH.

 

 

 

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (6 Kunjungan)
  • Kemarin (17 Kunjungan)
  • Total (8769 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ??

  • Yaa
  • Cukupp
  • Tidakk
  • Tidak Tahuu

Link Terkait